RAKOR PROGRAM CSR TAHUN 2016

Posted on: 07 April, 2016 (1364 Views)


Siak, Badan Operasi Bersama PT.BSP-Pertamina Hulu menginisiasi rapat koordinasi program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bumi Siak Pusako dan Pertamina Hulu Energi untuk tahun 2016, Rabu (6/4).  Dalam koordinasi ini turut hadir Direktur Keuangan PT. BSP, Damciwar Ade beserta tim dan Sekretaris Badan  BAPPEDA Siak, Wan Muhammad Yunus, Kabid. Penelitian & Pengembangan BAPPEDA Siak, Azmarman Yohanto beserta tim Forum CSR Siak serta Manager External Affair BOB, Iskandar dan Coordinator CD, Rio Sandy.

Pemerintah Kabupaten Siak melalui BAPPEDA & Forum CSR menyambut baik atas inisiatif BOB dalam mengajukan usulan Program CSR di sekitar wilayah operasinya yang diharapkan dapat bersinergi dengan Program Pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab. Siak dan tepat sasaran.

Sebagaimana amanat Undang- Undang Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2009 tentang Kesejahteraan Sosial, bahwa untuk mewujudkan kehidupan yang layak dan bermartabat, serta untuk memenuhi hak atas kebutuhan dasar warga negara demi tercapainya kesejahteraan sosial, negara menyelenggarakan pelayanan dan pengembangan kesejahteraan sosial secara terencana, terarah dan berkelanjutan.

Dalam rapat koordinasi ini, BOB menyampaikan Usulan Program CSR 2016 yang dialokasikan melalui BOB merupakan Program yang belum direalisasikan tahun 2015 dan beberapa merupakan kelanjutan dari program tahun sebelumnya. BOB juga akan menampung usulan Pemkab. Siak dalam hal menyelaraskan dan mensinergikan program CSR dalam rangka meningkatkan kesehteraan masyarakat tempatan, dan akan disampaikan kepada pihak shareholder, yaitu PT. Bumi Siak Pusako dan Pertamina Hulu Energi.(LAP)