BOB Gelar Edukasi Media dan Pertandingan Fustal dengan Wartawan di Siak

Posted on: 09 Desember, 2015 (1191 Views)


Dalam meningkatkan sinergitas Badan Operasi Bersama (BOB) Bumi Siak Pusako (BSP) Pertamina Hulu dengan insan media, BOB menggelar  pertandingan persahabatan futsal  dengan wartawan yang bekerja di Kabupaten Siak. Mengusung tema Melalui Sportifitas Olahraga kita Tingkatkan Silaturahmi, pertandingan persahabatan ini dilaksanakan di Siak Futsal, Siak Sri Indrapura.

Sebelum pertandingan persahabatan ini dimulai, pihak manajeman Badan Operasi Bersama PT BSP-Pertamina Hulu yang diwakili oleh Team Manager Operation, Edi Hermawan memberikan paparan singkat sejarah dan perkembangan produksi minyak, mulai dari berdirinya BOB hingga tahun 2015 sebagai bentuk Edukasi Media kepada para wartawan di Siak.

 "Sejak merebut CPP Blok tahun 2002 lalu, BOB mampu mempertahankan produksi minyak. Saat ini tercatat, BOB termasuk dalam lima besar KKS yang mampu mempertahankan produksi ditengah anjloknya harga minyak dunia,’’ ujar Edi Hermawan. 

 Dikatakan Edi. Saat ini banyak KKS yang terkena dampak dari turunnya harga minyak dunia, termasuk merosotnya produksi minyak. Namun, BOB selaku operator dari PT BSP-Pertamina Hulu masih tetap jaya. “Belum ada tanda-tanda akan tutup,’’ sebut Edy. Melalui edukasi media ini diharapkan insan media khususnya di Siak juga dapat mengetahui persis  eksistensi BOB di masayarakat Riau khususnya di Kabupaten Siak dan gambaran umum operasional yang dijalankan oleh BOB PT. BSP-PErtamina Hulu.

 Sementara itu, Ketua PWI Siak Doel Sani dalam kata sambutannya menyambut baik kegiatan  ini. Dikatakan Dul Sani, dari rangkaian ini terlihat ada perhatian lebih BOB terhadap insan media yang bekerja di Kabupaten Siak.

 “ Dalam pertandingan ini tidak hanya dari PWI Siak, namun juga melibatkan sejumlah organisasi wartawan di Siak, seperti Siak Pers Club, aliansi Wartawan Indonesia dan sejumlah organisasi lainnya. Kita berharap, hubungan kita dengan BOB tidak hanya berakhir di pertandingan futsal ini. Namun, tetap terjalin hingga di luar nanti,’’ ujar Dul Sani.

Pada akhir pertandingan persahabatan futsal, tim wartawan Siak harus menyerah kepada tim BOB BSP Pertamina Hulu 21 : 5.




Foto lain