Keikutsertaan SKK Migas-KKKS pada Pameran Riau Expo 2015

Posted on: 10 November, 2015 (1208 Views)


PEKANBARU, Ikut ambil bagian dalam pameran Riau Expo 2015, Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako-Pertamina Hulu yang tergabung dalam SKK Migas berhasil menempatkan standnya sebagai stand swasta terbaik. Penghargaan ini didapatkan setelah stand SKK Migas mendapat penilaian terbaik dengan nilai 85,9. Penghargaan yang diraih SKK Migas  ini mengalahkan stand BPJS, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia dan stand Bank Riau-Kepri.

" Penghargaan yang diberikan penyelenggara Riau Expo 2015 yang menunjuk stand kita sebagai stand swasta terbaik, adalah sebuah penghargaan yang sangat kita syukuri,'' ujar TM.Govrel & PR Ephy Yuniati kepada wartawan.

Pameran Riau Expo 2015 ini diikuti sekitar 168 stand, dilaksanakan di SKA Co-Ex yang berlangsung dari tanggal 26 Oktober s.d 01 November 2015 ini diselenggarakan oleh Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau bekerja sama dengan PT Samudera Langit Sembilan. Pameran ini juga bersempena dengan ulang tahun Provinsi Riau ke-58.

Setidaknya ada tiga kategori penghargaan yang diberikan penyelenggara Riau Ekpo 2015, diantaranya stand Pemerintah Terbaik yang diberikan kepada Kabupaten Indragiri Hilir, dan Dinas Pendapatan Daerah mendapat penghargaan kedua serta ditempat ketiga untuk Dinas Perhubungan Provinsi Riau. 

Kategori penghargaan lainnya adalah, stand pilihan Event Organizer (EO). Dalam hal ini, menempatkan BPMPT Kota Dumai untuk penghargaan pertama, dan stand Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi Riau untuk kedua serta BPMPT Kabupaten Siak untuk penghargaan ketiga. 

Pameran Riau Expo 2015 ini adalah pameran pertama yang dilaksanakan di Indoor (dalam ruangan). Konsep Indoor ini bertujuan agar semua pihak dapat mengunjungi pameran ini. Baik dari kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas, ditambah lagi suasana tempat pameran yang cukup nyaman dan aman.  

Riau Expo telah menjadi wadah bagi pelaku-pelaku usaha, pemerintah dan pihak ketiga untuk memperkenalkan program dan produk unggulan masing-masing. Tidak hanya dari perusahaan, Pemerintah baik itu pemerintah kabupaten-kota juga memanfaatkan Riau Expo ini.




Foto lain