BOB PT BSP - Pertamina Hulu Terima Penghargaan Keselamatan Kerja

Posted on: 29 Agustus, 2015 (1057 Views)


BOB PT BSP - Pertamina Hulu menerima Penghargaan "Patra Nirbhaya Karya Utama"  untuk bidang Eksplotasi dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia di Mercure Hotel Surabaya, Rabu pagi (26/08/2015).


Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama ini diserahkan oleh Direktur Jenderal Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral I Gusti Nyoman Wiratmadja Puja kepada General Manager Badan Operasi Bersama PT BSP-Pertamina Hulu, Susanto Budi Nugroho.


Penghargaan ini diberikan pada saat Kementerian ESDM mengumpulkan sejumlah pengusaha gas dan minyak bumi dalam kegiatan Forum Komunikasi Keselamatan Minyak dan Gas Bumi 2015 dengan tema "Tingkatkan Budaya Keselamatan Migas" untuk mendukung Industri Minyak dan Gas Bumi yang Efektif dan Efisien" di Surabaya, Jawa Timur 


BOB PT.BSP-Pertamina Hulu patut berbangga dengan penghargaan ini dengan prestasi pencapaian 22.196.469 manhours tanpa kehilangan hari kerja akibat kecelakaan periode 26 Juni 2011 s.d 30 Juni 2015. (rls)

- See more at: http://www.goriau.com/berita/siak/bob-pt-bsp-pertamina-hulu-terima-penghargaan-keselamatan-kerja.html#sthash.mOQkShH6.dpuf




Foto lain