INDAHNYA KEBERSAMAAN DALAM BUKA PUASA BERSAMA BOB PT.BSP- PERTAMINA HULU

Posted on: 01 Juli, 2015 (1503 Views)


Siak - Badan Operasi Bersama PT Bumi Siak Pusako - Pertamina Hulu menggelar acara buka bersama segenap karyawan, Selasa (23/6).

Hadir dalam acara ini, General Manager BOB Susanto Budi Nugroho, Direktur PT Bumi Siak Pusako Bismantoro Prabowo, Direktur Operasi dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Beni J. Ibradi dan General Manager PHE Siak Nana Heriana.

Dalam sambutannya, GM BOB Susanto Budi Nugroho menyebutkan, pertemuan buka bersama tersebut merupakan momen luar biasa bagi pemegang saham dan segenap karyawan. dia berharap, dalam safari ramadhan sekaligus menyantuni anak yatim menjadi berkah bersama. "Semoga Allah SWT memberkahi kita," ujarnya.

General Manager BOB mengaku meski dalam kondisi sulit seiring turun nya harga minyak dunia, produksi minyak BOB masih berada di atas target. "Kendala pasti ada, tapi itu ujian bagi kami di bulan ramadhan ini," Katanya.

Direktur PT BSP Bismantoro Prabowo mengatakan safari ramadhan ini merupakan acara rutin setiap tahunnya. Menurutnya, pertemuan ini menjadi momen menjalin kebersamaan setelah 13 tahun bersama. "Kita sudah menyatu, memiliki status dan tanggungjawab yang sama, kebersamaan ini harus kita jaga," katanya.

Bismantoro berterimakasih kepada segenap manajemen dan karyawan, sebab ditengah menurunya harga minyak dunia namun tidak mengurangi semangat untuk meningkatkan produksi. menurutnya, BOB sampai kini masih merupakan salah satu perusahaan yang memberikan keuntungan. "Dengan efisiensi, tapi produksi masih terjaga," ujarnya.

Direktur Operasi dan Produksi PT Pertamina Hulu Energi Beni J.Ibradi menghimbau agar manajemen selalu bersatu dan bersinergi dalam mengelola aset perusahaan. masing-masing pihak diharuskan bertanggung jawab kepada perusahaan.

Acara ini diakhiri pemberian santunan kepada anak yatim dan siraman rohani dari ustadz Yurnalis.



 



 




Foto lain