KUNJUNGAN KEHORMATAN BOB PT.BSP – PERTAMINA HULU DENGAN GUBERNUR RIAU

Posted on: 05 Juni, 2015 (2075 Views)


Pekanbaru, Rabu (20/05) Plt. Gubri Arsyadjuliandi Rahman menerima baik kunjungan GM BOB-Susanto Budi Nugroho bersama Direktur PT. Bumi Siak Pusako-Bismantoro Prabowo dikediamannya.

Dalam kunjungan kehormatan ini GM BOB berkesempatan menyampaikan konsistensi produksi yang cenderung stabil meskipun dalam kondisi terpuruknya harga minyak dunia. Namun BOB masih mampu mempertahankan eksistensinya, dengan menjalankan operasional yg sebelumnya berorientasi padat modal bergeser menjadi padat karya dengan tetap menjalankan efisiensi biaya operasional dan tidak meninggalkan tanggung jawab sosial & lingkungan dengan program penunjang operasi.

BOB juga melaksanakan Program  CSR (Corporate Social Responsibility) dari masing-masing shareholder (PT. BSP dan Pertamina Hulu) sebagai wujud tanggung jawab sosial dan pengabdian para shareholder untuk masyarakat di lingkungan operasional BOB.

Program penunjang operasi untuk tahun 2015 yang sudah terealisasi saat ini adalah bantuan sapi bergulir untuk beberapa kelompok tani.

Plt. Gubri menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian BOB PT.BSP-Pertamina Hulu dan beberapa pesan terutama berkaitan dengan program CSR di wilayah Riau. Agar program CSR yg direncanakan baik oleh BOB ataupun dari para shareholder terencana dengan baik dan lebih beriorentasi kepada peningkatan SDM (LAP)