KUNJUNGAN FIELD TRIP SMK MIGAS BUMI MELAYU RIAU GELOMBANG 1

Posted on: 15 April, 2015 (1812 Views)


Zamrud-Kunjungan Field Trip yang dilaksanakan oleh SMK Migas Bumi Melayu Pekanbaru pada hari Sabtu, 4 April 2015 berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Management BOB yang ikut menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada acara ini adalah Bapak Abdullah Musa (HSE Manager) yang mana dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Management BOB sangat mengapresiasi kunjungan field trip ini dan berterima kasih telah mempercayai BOB sebagai salah satu perusahaan yang dipilih untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan untuk siswa/i SMK MIGAS ini. Mudah – mudahan siswa/I yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan wawasan ilmu yang mendukung untuk bisa melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi”.

Kepala sekolah SMK MIGAS Bumi Melayu Riau, Winda Otaviani dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa oleh Team BOB pada acara field trip ini, “Kami atas nama sekolah mempunyai harapan yang tinggi kepada siswa/i kami, setelah mengikuti kegiatan field trip di BOB ini, para siswa/i kami mendapatkan tambahan ilmu yang begitu penting, sehingga para siswa/I mendapatkan bekal untuk study mereka kedepan”.

Pada Kegiatan Field Trip SMK MIGAS, ikut juga Bapak Rinaldi dari Dinas pendidikan kota Pekanbaru selaku pengawas untuk SMK Migas Riau. Dalam kesempatan ini Rinaldi menyampaikan
harapannya bahwa alangkah baiknya  antara BOB dan pihak sekolah dapat lebih erat lagi bekerjasama dalam hal penerimaan siswa/i SMK MIGAS melaksanakan kegiatan magang dan kerja praktek lapangan di BOB, karena BOB merupakan perusahaan daerah Riau yang juga  merupakan kebanggaan masyarakat Riau pada umumnya.

Dalam Sesi terakhir, para rombongan SMK MIGAS di bawa untuk melihat secara langsung Rig Yard, Gathering Station (GS) dan WCP. Di Sesi ini, para rombongan SMK MIGAS melihat & bertanya apa saja yang menyangkut tentang RIG, GS & WCP. Para siswa/i merasa sangat puas kepada Team BOB yang rela membagi waktu, kesempatan dan ilmu nya, dan atas nama siswa/I SMK MIGAS Bumi Melayu Riau mengucapkan terima kasih kepada team BOB PT. Bumi Siak Pusako –Pertamina Hulu.

Selesai dari Yard/Lapangan, rombongan kembali ke Kantor HSE ( Fire Office ) untuk mengembalikan Safety Shoes & Safety Head. Rombongan SMK MIGAS Bumi Melayu Riau ini kembali ke
Pekanbaru pukul 17.12 menit. Rombongan dilepas oleh Team BOB di Halaman kantor fire BOB.

Demikian Perjalanan Field Trip SMK MIGAS Bumi Melayu Riau Gelombang 1 di BOB PT. Bumi Siak Pusako – Pertamina Hulu. ( AH )



 



 




Foto lain